}

Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Mem-Balacklist Comments

 Hai Teman-teman, Fira kembali lagi sekarang. Hari ini Fira mau kasih Tutorial tentang Blacklist, nah tahu maksudnya Blacklist, ini bukan sok inggris ya. Artinya Catatan Hitam, hah catatan hitam? penasaran? baca aja yuk.

Blacklist itu semacam kayak kita ngedelete Komentar di Diqus, nanti gak tahu 1 hari gak tahu berapa itu bisa ke-delete, yah Fira tahu bisa mem-blacklit Komentar dari Abi aku, ceritanya kayak gini:
Minggu lalu hari minggu tanggal 11 Oktober Fira mendapat Komentar yang kasar dari segment Ini tapi sekarang sudah kehapus sih Komentarnya, dia bilang "Di Blog Esa ada 117 gambar BoBoiBoy, keren-keren lagi. Di sini mah Blognya terlalu ungu meriah, berantakan" Katanya begitu sadis bukan? Fira sakit hati, akhirnya Fira jawab kasar, namun abi Fira gak suka melihat Fira menjawab kasar begitu, ya abi aku akhirnya mencari cara untuk mendelete Komentar, ya bisa juga sih, caranya di Blacklist. Okay kita langsung aja ya.

Caranya:
-Log in ke Disqus
-Ke Blog kamu lihat apakah ada Komentar yang kamu tidak suka
-Terus mouse nya di arahkan ke akun yang ingin kamu Blacklist, Terus klik yang di bawah ini:
Nah nanti ada pilihan klik yang udah Fira panahin, terus nanti ada pilihan
Terus save gampang kan, yang udah tahu jangan sombong ya, ini cuman buat yang Newbie dan yang belum tahu, sama yang punya blog yang memiliki Akun Disqus. Mau Re-post Credit ya, Thanks To Visiting My Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar