}

Sabtu, 03 Oktober 2015

Louis Zamperini

Assalamu'alaikum teman, Fira mau post tentang Pak Louis Zamperini seseorang yang berani melawan musuh, penasaran? yuk dibaca
Sebelum Fira post tentang pak Louis Zamperini Fira ingin meminta maaf karena menghapus artikel Fira yang Tempat Yang Pernah Fira Kunjungi karena itu ada kode HTML entah aku gak tau bisa gitu. Nah mulai ya:

Pak Louis Zamperini ini sangat hebat bagi Fira mengapa? Pak Louis Zamperini ini seorang tentara yang lolos dari siksaan jepang wuih gimana tuh rasanya, jadi ketika pak Louis masih muda dia adalah seorang juara pelari, lalu beliau bekerja menjadi tentara. Ketika bertempur pesawatnya terkena bom dan jatuhlah mereka ke air, Pak Louis dan kelima temannya selamat sisanya meninggal di lautan. Berbulan-bulan mereka tidak makan nasi, hanya memakan ikan mentah, air laut yang asin dan tidur berdesak-desakan dengan ancaman para Hiu yang ganas. Hih serem, Lalu ada bantuan dari Jepang, sayang ketika di tolong ternyata mereka dijadikan budak oleh Jepang. Saat itu Amerika dan Jepang sedang perang, Pak Louis Zamperini di Jepang dan melihat banyak sekali peperangan, mereka menyiksa pak Louis sampai akhirnya pak Louis bisa merdeka Identitasnya:
Lahir: 26 Januari 1917, Olean, New York, Amerika
Meninggal: 2 Juli 2014, Los Angeles, California, Amerika
Tinggi: 1,75 m
Pasangan: Cynthia Applewhite (m. 1946–2001)
Anak: Cissy Zamperini, Luke Zamperini

Orang tua: Louise Dossi, Anthony Zamperini
Sayang beliau meninggal di tangan orang kafir, Fira sangat menyayangkan hal itu. Perjuangan Pak Louis luar biasa, tapi sia-sia karena mati di tangan orang kafir Astaghfirulhal'azim, karena sangat hebat perjuangannya, subhanallah sampai di filmkan tapi untuk anak-anak kayak kita jangan menonton karena itu film orang dewasa, boleh lihat videonya:

 Bagus tidak, kalau ada yang pakai wifi terbatas Fira kasih gambarnya aja:
 
Subhanallah Pak Louis bisa merdeka dari siksaan Jepang ya, Fira kagum akan keberaniannya menghadapi ujian.


Cukup infonya, wassalamu'alaikkum teman Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar