}

Minggu, 08 November 2015

Anime-Anime Jepang #1

Hai, alhamdulillah Fira hari ini Blogging. Nah karena gak melakukan apapun mending Fira post ini aja, lumayan nih kayaknya buat penggila anime Jepang. Tahu kan anime jepang, Fira kumpulin lho semua anime-anime Jepang hanya di sini.

Anime jepang itu kartun ala Jepang, memang orang barat doang ya yang cuman punya kartun The Best, enggak dong, Jepang juga ada kok. Mau lihat apa Anime Jepang yang Fira kumpulin ini dia:

Sailor Moon:
Hmmm....ini film lama yang pernah di putar di RCTI dulu, Sailor Moon tahu gak, itu lho film 1990-an. Dulu kecil Fira sering nonton Sailor Moon, seru banget banget bagi Fira. Meski ada adegan yang tidak boleh dilihat tapi Fira gak tonton hehehe....wah pokoknya Fira suka deh sama anime yang satu ini dulu hehehe sekarang tahu kan sukanya apa, BoBoiBoy dong hehehe. Ini Fira save gambar By Google mau di save boleh kok, Fira gak larang.



Nah tokoh-tokohnya siapa saja?

Usagi Sailor Moon:
Kalau dilihat dari namanya kok kayak nama-nama yang di luar angkasa ya? memang ceritanya begitu, ini adalah pahlawan yang mempunyai nama dari luar angkasa bukan alien ya seperti Sailor Venus, Sailor Jupiter, Sailor Mercury ya macam tulah. Usagi adalah pemeran utamanya, dia cantik lho. Dia mempunyai teman kecilnya namanya Chibimoon sesuai sama namanya dia itu Chibi banget entah apa kekuatannya tapi dia bagi Fira cantik banget. Picture's tenang ada kok:





Sailor Mercury:
Nah ini si Kutu Buku, namanya Fira gak tahu. Dia berambut pendek tapi feminin, suka sama warna Biru dan paling gemar membaca. Wah dia berasal dari Mercurius ya hehehe..... Dia salah satu teman Usagi lho, dia yang paling pintar diantara teman-temannya, baik dan ramah.





Mina Aino:
Nah yang ini agak mirip Ichigo yah, cantik berambut panjang dan memakai pita merah. Dia adalah Sailor Venus. Baik juga sama kayak Yang di atas, Pirang kayak Ichigo ya:



Sailor Jupiter:
Nah yang satu ini tomboy, suka warna hijau dan dia juga termasuk salah satu teman Usagi lho:




 Sailor Mars:
Nah Sailor satu ini jutek lho, pantes jutek orang suka warna merah hehehe.....Dia paling jutek di antara teman-temannya lho:






 Chibiusa:
 Nah ini yang paling imut, suka sama warna pink. Manis, lucu, imut lagi, dia temannya Sailor Moon lho. Mungkin kalau kata Fira dia itu copy-annya Usagi hehehe..... Gambar ada kok:





Nah cukup ya info dari Fira, kayaknya Fira cuman ngasih sedikit info, hehehe sorry ya Fira kurang tahu Sailor Moon jadi ya...... Maaf ya. Infonya kurang? nanti kalau kurang Fira tambahin deh. Bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar